Profil Prilly Latuconsina Pemeran Sisi di Ganteng Ganteng Serigala

Foto dan biodata Prilly Latuconsina - Siapa yg tidak kenal gadis cantik pemain sinetron ganteng ganteng srigala ini. Namanya selalu mencuat menggunakan membintangi banyak sinetron serta film satu diantaranya yaitu sinetron ganteng ganteng srigala. Pada mulanya admin telah membagikan pada teman dekat seluruhnya penggemar sinetron ini satu diantara biodata aktornya yaitu biodata kevin Julio. Nah, saat ini yaitu admin bakal berbagi lagi Photo serta biodata Prilly Latuconsina yang barangkali neh beberapa cowok telah tidak tahan ingin lihat kecantikan cewek yang satu ini :



Prilly Latuconsina mengawali karirnya th. 2007 silam untuk koki cilik. Aksinya yang lihai memasak beragam type masakan, ditambah tidak canggung didepan kamera bikin banyak produser melirik gadis imut ini. Benar saja, selang beberapa saat Prilly Latuconsina juga memperoleh banyak tawaran untuk berakting di beberapa judul sinetron ataupun FTV. Sebagian sinetron yang sempat memajang nama Prilly Latuconsina diantaranya Get Married The Series 2, Cuma Anda, Cuma Anda # eeeaa 2, Monyet Cantik 2, Honeymoon, serta yang paling akhir Ganteng Ganteng Serigala. Namanya makin populer waktu bertindak di sinetron Monyet Cantik 2 di mana kekuatan akting serta totalitas Prilly Latuconsina demikian tampak. Meri simak Biodata Prilly Latuconsina dibawah ini.

Profil Prilly Latuconsina Pemeran Sisi Biodata Lengkap


Nama Lengkap : Prilly Latuconsina
Nama Panggilan : Prilly/ii/Tasya
Tempat Lahir : Tanggerang
Tanggal Lahir : 15 Oktober 1996
Agama : Islam
Golongan darah : O Makanan Favorit : Sushi, Mie
Minuman Favorit : Air putih
Warna Favorit : Ungu dan Putih
Tokoh Favorit : Justin Bieber & Greyson Chance
Profesi : Koki Cilik, Pemain Sinetron, Penyanyi
Zodiak : Libra Twitter Prilly Latuconsina : @PrillyBie


Gallery Foto Terbaru Prilly Latuconsina


Nah, tersebut sangkanya yang dapat admin bagikan buat kalian hari ini perihal Profil Prilly Latuconsina Pemeran Sisi di Ganteng Ganteng Serigala Mudah-mudahan informasi ini dapat bikin kalian lebih mengetahui cewek cantik yang satu ini, bila ingin simak statusnya silakan saja di Follow twitternya yah.

Subscribe to receive free email updates: