Contoh CV Daftar Riwayat Hidup Yang Baik dan Benar

Contoh CV - untuk anda yang sedang akan melamar pekerjaan tentunya anda membutuhkan sebuah CV bukan, apalagi anda yang baru pertama kali akan melamar pekerjaan tentunya masih bingung dalam membuat sebuah CV, untuk itu nanti akan kami share Contoh CV.



Berikut ini Contoh CV yang sudah kami siapkan untuk anda, dan tentunya semoga saja info CV ini bisa bermanfaat ya untuk pembaca sekalian.

Contoh CV

Jakarta Pusat, 10 April 2014

Kepada:
Yth. Bapak Menteri Departemen Hukum dan
HAM RI
Di Jakarta Pusat

Dengan Hormat,

Saya Anggi yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama : Anggi
Tempat & Tanggal Lahir : Jakarta, 20 Juni 1992
Jenis Kelamin : Perempuan
Pendidikan Terakhir : S1
Alamat : Johar Baru
No. Hp : 08569384xxxx

Dengan surat ini saya mengajukan permohonan
kepada Bapak Menteri Departemen Hukum dan
Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, untuk
dapat menerima saya sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di wilayah hukum Republik Indonesia.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak
Menteri Departemen Hukum dan HAM bersama
ini saya lampirkan beberapa persyaratan dari
saya sebagai berikut :

1. Foto Copy Ijasah Terakhir SMA legalisir
2. Foto Copy Sertifikat Komputer
3. Foto Copy KTP : 1 Lembar
4. Foto Copy Akte Kelahiran : 1 lembar
5. Foto Copy Surat keterangan cacatan
kepolisian : 1 lembar 6. Foto Copy Kartu Keluarga : 1 lembar
7. Foto Copy kartu kuning : 1 lembar
8. Pas photo berwarna 3X4 : 2 lembar

Demikianlah permohonan surat lamaran ini
saya sampaikan kepada Bapak Menteri
Departemen Hukum dan HAM. Atas waktu dan
perhatian Bapak saya ucapkan Terima Kasih.

Hormat Saya:

Renarn


Jakarta, 11 April 2014

Kepada YTH,
HRD
BANK MANDIRI
Tasikmalaya
Jl. HZ.Mustofa 151 Tasikmalaya
Up. Bag. SDM

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan adanya informasi
lowongan kerja di Bank Mandiri Tasikmalaya
untuk bagian Credit Officier, maka dengan ini
saya menuliskan lamaran :

Nama Lengkap : A-Az
Tempat & Tanggal Lahir : Jakarta, 20 Agustus
1987
Alamat : Jl. Tanah Tinggi, RT 11 RW 07 No. 2
No. Telp/HP : 08386370xxxx
Status : Belum Menikah Pendidikan Terakhir : S1
IPK Terakhir : 3.33

Dengan ini saya mengajukan diri untuk
melamar posisi tersebut. Sebagai bahan
pertimbangan, saya lampirkan :

1. Curriculum Vitae.
2. Foto copy ijazah S1 dan transkip nilai.
3. Foto copy Kartu tanda penduduk yang masih
berlaku.
4. Pas photo berwarna terbaru.

Demikian surat lamaran yang saya buat, besar
harapan saya untuk bisa bergabung di
perusahaan yang bapak/ibu pimpin, saya akan
melakukan yang terbaik untuk PT. Bank Mandiri.
Atas perhatian dan kebijaksanaan, saya
ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

A-Az


Nah demikianlah infonya Contoh CV yang sudah kami share kepada pembaca, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: