15 Foto Editan Jokowi Yang Di Edit Master PhotoShop Indonesia

15 Foto Editan Jokowi Yang Di Edit Master PhotoShop Indonesia   Apa jadinya bila presiden dan wakil presiden baru kita saat ini yaitu Jokowi dan Jusuf Kalla menjadi sasaran empuk dewa Photoshop Indonesia? Bagi kamu yang belum tau,  perkenalkan dengan Agan Harahap. Ia merupakan art photographer asal Indonesia yang telah malang melintang di berbagai event dan proyek seni maupun fotografi.
Pada masa kampanye yang lalu, dia berhasil menyatukan Jokowi dan JK menjadi satu frame dengan tokoh-tokoh dunia lainnya seperti Ahmadinejad, Obama, O’Neal, Justin Bieber, dll. Langsung aja dah Ane kasih tau karya spektakuler beliau.



1. Foto Jokowi Bersama Ahmadinejad  
2. Foto Pak Jokowi Dengan Presiden Amerika "Barack Obama"
3. foto pak Jokowi dengan pak SBY 
4. Foto Pak JK bersama dengan Personil Metalica
5. Foto Pak JK dengan siapa nih kalo yang ini ?
6. Ini Dia Sang Pharel Williams
7. Kalo Ini Pak JK lagi beli Nasi Goreng tempat nya om Gordon Ramsey nih
8. Liat Nih siapa BodyGuard nya
9. Baru Pulang Nonton Konser nih Pak Jokowi Kayak nya
10. Eaa Pak jokowi Lagi ketemuan sama Mike Tyson nih
11. Lah Kok ??
12. Cie Di undang Ke Kampanye nya pak Jokowi
13. O'neal aja pilih Nomer 2, masa kamu enggak 
14. Lah Kok Power Ranger ??
 


Bagaimana ?? Sama Persis Bukan ?? Tapi Tenang saja itu semua hanyalah Editan Para Master PhotoShop Indonesia. Ini Gak Melecehkan Kok Cuma sharing aja.
15 Foto Editan Jokowi Yang Di Edit Master PhotoShop Indonesia Reviewed by Jack Combo on 9:46 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Artikel Koplak © 2018
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×