Foto dan Biodata Billy Davidson

Biodata dan Foto Billy Davidson - Untuk beberapa ladys pengagum sinetron serta film Lokal harus tak asing lagi menggunakan aktor cakep yang satu ini. Tak kalah menggunakan aktor cakep yang tetap muda serta mulai meroket namanya seperti pemain sinetron Gantent ganteng srigala laninya umpamanya Kevin Julio, Aliando dan lain-lain. Awal debut seseorang aktor cakep kelahiran 15 Desember 1991 mulai mencuat namanya saat membintangi serial sinetron Putih Abu abu 2, Sebuha sinetron percintaan remaja yang berhasil di bintangi oleh seseorang Billy Davidson.



Untuk teman dekat dan setia yang belum tahu biodata aktor ganteng yang satu ini maka simaklah penjelasan di bawah ini mengenai Biodata dan Foto Billy Davidson Lengkap

Gallery Biodata dan Foto Billy Davidson Terbaru


Nama Lengkap : Billy Davidson
Tgl Lahir : 15 Desember 1991
Profesi : Aktor & Model Indonesia

Daftar Film dibintangi Billy Davidson
Rumah tanpa jendela
Pelet kuntilanak

Daftar Sinetron dibintangi Billy Davidson
Juita jadi putri
Hingga akhir waktu
Aliya
Putih Abu-Abu 2
Cinta Yang Sama

Gallery Foto Billy Davidson Terbaru


Untuk hari ini demikian dahulu yang dapat kami infokan pada kalian seluruhnya tentang Biodata dan Foto Billy Davidson Mudah-mudahan menggunakan membaca biodata aktor pujaan kalian yang satu ini menaikkan rasa cinta serta menumbuhkan semangat untuk menyukai sinetron serta film dalam Nusantara.

Subscribe to receive free email updates: