Foto dan Biodata Kevin Julio

Foto dan Biodata Kevin Julio - Siapa yg tidak kenal menggunakan aktor muda gagah serta ganteng yang satu ini. Kevin Julio yaitu salah sato artis muda memiliki bakat yang sedan naik daun di Indonesia. Telah sangat banyak Ftv dan sebagian film layar-lebar yang telah di bintangi oleh pesinetron tampan yang satu ini. Satu diantara serial tv seri yang saat ini dimainkan oleh Kevin Julio yaitu sinetron Ganteng Ganteng Srigala. Nah untuk anda pengagum kevin Julio serta belim tahu bidota nya yuk simak penjelasan di bawah ini.



Dari th. 2007, Kevin Julio terhitung salah satu aktor muda yang aktif didunia sinetron. Ini terbukti dari 17 judul sinetron yang ia perankan, belum lagi sederet film tv lain. Sedang untuk film monitor lebar, sebagian judul yang di bintangi oleh aktor kelahiran 28 Juli 1993 ini diantaranya Basahhh... (2008), Menculik Miyabi (2010), Bangun Lagi Dong Lupus (2013), Kembalinya Nenek Gayung (2013), Adriana
(2013), serta Marmut Merah Jambu (2014). Untuk anda yang sudah penesaan maka yuk mari kita intip Foto dan Biodata Kevin Julio Terbaru berikut ini.

Gallery Foto dan Biodata Kevin Julio Terbaru


Nama Asli : Kevin Julio Chandra
Nick Name : Kevin Julio
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 28 Juli 1993
Pekerjaan : aktor
Tahun aktif 2007 - sekarang Agama : Kristen
Zodiac : Leo
Nama Ayah : Chandra
Nama Ibu : Nancy Wijaya
Terkenal sejak : berperan sebagai Aldi dalam sinetron
"Candy" (2007) Akun Twitter Kevin Julio : @kvinjulio

Gallery Foto Kevin Julio terbaru


Nah tersebut sebagian Foto dan Biodata Kevin Julio pemeran sinetron Ganteng ganteng srigala yang menurut penulis yaitu jiplakan dari narasi Box office twilight. Silhakan untuk kalian pengagum si Kevin Julio dapat di simpen neh photo simpan dikamar kalian plototin ampe senang.

Subscribe to receive free email updates: