Ini Awal Permasalahan Annisa Bahar Tak Lagi Anggap Juwita Bahar Anaknya

Ini Awal Permasalahan Annisa Bahar Tak Lagi Anggap Juwita Bahar Anaknya
Hubungan Annisa Bahar dan putrinya, Juwita Bahar kembali tak baik. Pemicu masalahnya ternyata sama seperti dulu, Annisa tak menyukai Juwita berpacaran.

Dikatakan Annisa Bahar, Juwita Bahar tengah berhubungan dengan Dedi, pria 33 tahun. Annisa berang lantaran Deddy ikut campur soal urusan pekerjaan dan keuangan putrinya.

"Aduh kalau saya cerita bisa Sabang sampai Merauke, jadi udah malas ceritanya, terlalu pahit," ujar Annisa Bahar saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018) malam.

"Saya aja sebagai tante emosi dengar ceritanya. Dari awal saya udah ngebilangin ke kak Annisa tolong ya si Deddy itu biar saya aja yang marah-marah, biar saya aja, kakak nggak usah ikut campur. Karena segala sesuatu Deddy yang menghandle, keuangan, job-jobnya Juwi semua dia yang ambil keuangannya," timpal Dewinta Bahar, adik Annisa, di kesempatan yang sama.

Annisa mengaku sudah melarang Juwita Bahar untuk tak berpacaran dengan Deddy. Namun ternyata, ucapannya tak digubris Juwita yang sudah terlanjur kepincut pria tersebut.

"Sudah dilarang, kan dia merasa sok kuasa merasa 'gue bisa hidup tanpa lo' ya udah buktiin aja bisa hidup tanpa orangtua. Sekarang sih udah saya anggap nggak punya anak yang namanya Juwita," tutur Annisa Bahar.

Subscribe to receive free email updates: