Wadoh ! Anu Suami ini Patah Akibat Goyangan Istri yang Terlalu Menggelora

NGERI, Anu Suami ini Patah Akibat Goyangan Istri yang Menggelora

Apa yang dialami oleh pria ini bisa menjadi pelajaran bagi kita. Terutama untuk kaum ibu-ibu.

Seorang pria yang berusia 34 tahun ini terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat orang vitalnya mengalami patah. Dia pun mengalami sakit yang teramat saat dibawa ke rumah sakit.

Pihak rumah sakitdilaporkan cukup terkejut dengan keadaan pasien . Jelas terlihat ada pembengkakan di pangkal kelamin, bahkan “anu”nya sudah berwarna ungu tua sampai ke ujung.

Melihat keadaan tersebut, pihak rumah sakit terpaksa membuat satu pembedahan.

Kabar baiknya pembedahan berjalan seperti yang di rencanakan, Tetapi pihak doktor tak dapat memastikan sama ada bagian penting pasien dapat berpungsi seperti biasa.

Lelaki yang tidak disebut namanya itu di ketahui baru saja menikah dua bulan lalu dengan isteri berusia 23 tahun.

Menurut isteri pada malam jumaat kelmarin mereka malakukan hal layaknya suami isteri, akan tetapi di episode terakhir suami mengadu perih dan sakit di bagian itim.


loading...
“Saya memang ada merasakan bunyi tapi tidak tahu pula sampai ketahap seperti ini, suami juga enggan memeriksa ke klinik kerana malu, Ketika itu saya berada di posisi atas, sebab itu saya tau ada yang patah” katanya.

Menurut isteri lagi, sehari selepas kejadian itu, bagian sulit suaminya mulai membengkak dan suami mulai mengeluh rasa perih, risau dengan keadaan tersebut isteri memaksa suami untuk membuat pemeriksaan di rumah sakit.

Bagaimanapun menurut doktor hal semacam ini berlaku akibat bagian sulit yang dalam keadaan er3ksi penuh menerima tekanan berlebihan.


Doktor juga menambah bahwa kerusakan seperti ini memiliki dampak buruk dikemudian hari, sekali pun dia di tangani oleh doktor profesional

”Untuk sembuh semula seperti sedia kala,mungkin lelaki itu harus menunggu keajaiban”katanya

Subscribe to receive free email updates: