News Update Rider MotoGP 2018



Masuknya Redding ke tim Aprilia tentu saja mengubah daftar atau line up pembalap MotoGP 2018. Berikut daftar Tim MotoGP 2018:

Repsol Honda
Marc Márquez, Dani Pedrosa

Movistar Yamaha
Valentino Rossi, Maverick Vinales

Ducati Corse
Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo

Suzuki Ecstar
Andrea Iannone, Alex Rins

Aprilia Racing Team Gresini
Aleix Espargaro, Scott Redding

Red Bull KTM Factory Racing
Pol Espargaro, Bradley Smith

LCR Honda
Cal Crutchlow, (Rumor: Takaaki Nakagami)

Estrella Galicia Marc VDS Honda
Franco Morbidelli, ???

Yamaha Tech3
Johann Zarco, Jonas Folger

Pramac Ducati:
Danilo Petrucci, Jack Miller

Reale Seguros Avintia Ducati:
Rumor: Hector Barbera dan Tito Rabat

Pull & Bear Aspar Ducati
Alvaro Bautista (Rumor: Abraham dan Hernandez).

Tim Aprilia Gresini resmi menunjuk Scott Redding sebagai tandem Aleix Espargaro di MotoGP 2018. Manajer Romano Albesiano mengaku senang dengan kesepakatan ini, mengingat dia adalah salah satu pembalap yang sudah kenyang pengalaman tampil di kelas utama.

"Meski usianya masih muda, tapi Scott adalah pembalap yang memiliki pengalaman di MotoGP. Kami senang dia bisa bergabung dengan proyek kami dan kami berpikir bahwa bakatnya dapat memungkinkan tim mencapai hasil yang penting," ungkap Albesiano seperti dikutip dari Crash, Selasa 

Albesiano mengklaim saat ini motor Aprilia telah berkembang secara konsisten. Tujuan untuk bertarung di 10 besar sudah tercapai, dan sekarang tim Satelit ini tinggal mempersiapkan langkah selanjutnya untuk musim depan.

Ditambahkan, kolaborasi Espargaro dan Redding bisa diibaratkan memiliki potensi yang menarik untuk mengancam pembalap di kelas utama. Diharapkan dengan kerja sama ini, Redding bisa membawa tim Aprilia dekat ke puncak klasemen.

Namun, kedatangan Redding membuat pembalap lain terusir dari paddock tim Aprilia. Adalah Sam Lowes yang dianggap gagal memberikan kontribusi positif kepada tim.

Pada kesempatan ini, Albesiano mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukan Lowes. "Pada saat yang sama, kami mengucapkan selamat tinggal kepada Sam Lowes, tentu berterima kasih atas komitmennya dan upayanya selama ini," katanya. 

"Dia adalah seorang pembalap yang memiliki bakat, tapi saat ini kita harus membuat pilihan yang memungkinkan kita memenuhi komitmen kepada Piaggio Group dan fans. Kami akan terus bekerja sama dengan usaha yang selalu kami lakukan. Sehingga dia bisa memiliki balapannya di musim ini dengan baik dan kami mengharapkan Sam yang terbaik untuk kariernya di masa depan."

itulah line up terbaru sampai 10-11-17
alicanafezaa

Subscribe to receive free email updates: