MotoGP Racing '17 Championship (For Android) last Version : 2.1.1

MotoGP Racing '17 Championship (For Android)
last Version : 2.1.1




kali ini saya akan mengupas tentang game MotoGP 2017 Edition. ini adalah versi android disini berbeda dengan game motogp versi PC disini hanya berfokus pada PENGATURAN WAKTU! Pengaturan waktu saat mengerem dan menarik gas. Rasakan pengalaman aksi balapan menegangkan di MotoGP. Ikuti balapan sebagai pembalap favoritmu dan bergabung dengan mereka di podium Fan World Championship, atau setel motormu sendiri dan tantang temanmu untuk meraih skor tertinggi.
walau pun gak seseru versi pc tapi dari segi grapich saya acungi jempollll sangat bagus dan real.


 BERIKUT FITUR YANG DITAWARKAN DALAM SERI GAME ANDROID INI:

PENGALAMAN BALAPAN SESUNGGUHNYA
Trek balapan sebenarnya dan grafis realistis menjadikannya salah satu permainan paling keren di Google Play Store. Misi kami adalah menciptakan permainan yang menyajikan ketegangan dari persaingan yang ketat seperti di MotoGP, ketika kalah dan menang hanya dibedakan oleh waktu sepersekian detik.

PERMAINAN UNTUK SEMUA ORANG
Kendalikan fokus pada penentu kemenangan: Atur waktu pengereman saat menikung dan ketika menarik gas. Permainan ini mudah dimainkan oleh semua orang, namun sangat menantang untuk menguasainya.

TANTANG TEMANMU DALAM BALAPAN
Bersaing untuk skor tertinggi dengan melaju cepat dan terkendali, hubungkan dengan teman dan tantang mereka di berbagai trek berbeda. Perhatikan peringkat dan raih posisi puncak dengan mengalahkan skor teman.

TAPAKI PERINGKAT DIVISI GLOBAL UTAMA, TEMPAT PARA PEMBALAP TERBAIK BERSAING
Lihat perubahan dinamis peringkat di setiap divisi saat skormu meningkat di setiap trek. Setelah mencapai posisi teratas, kamu akan dipromosikan ke divisi berikutnya hingga mencapai pembalap MotoGP elite dunia di Divisi 1. Kecakapan dan komitmenmu pada olahraga ini akan diakui di peringkat global.

TINGKATKAN DARI PEMBALAP PEMULA MENJADI PEMBALAP FAVORITMU
Ketika memulai, pilih sponsor resmi seperti Alpinestars, Tissot, atau Nolan, sponsor akan membayarmu untuk berlomba. Gunakan uang untuk meningkatkan motor dan mengelola anggota tim agar bisa bersaing dengan lebih baik. Jika ingin bergabung dengan tim ofisial atau berlomba sebagai pembalap favorit, kamu bisa mengumpulkan uang atau melakukan Pembelian dalam Aplikasi.

BERLOMBA SEBAGAI PEMBALAP FAVORIT DAN BERGABUNG DI FAN WORLD CHAMPIONSHIP
Ikuti Fan World Championship (FWC) dan berlomba sebagai pembalap favorit. Penggemar dengan skor tertinggi di setiap trek akan bergabung dengan pembalap favorit di podium FWC setiap dua minggu. Menangkan hadiah menakjubkan seperti Arloji Tissot, Helm Nolan, dan Piala FWC dari Brembo. Ini adalah eSports mobile resmi MotoGP.

BERLOMBA DI SETIAP TREK DAN LIHAT PENINGKATAN STATISTIK DI CATATAN WAKTU.
Setiap kali berlomba di masing-masing trek, "kartu skor" diperbarui otomatis, mencatat skor tertinggi di setiap trek dan posisi finis. Juga memperbarui kombo maksimum dan merekam data telemetri, mencatat perubahan waktu rata-rata hingga sempurna. Fisika balapan diambil dari model Marc Marquez, Juara Dunia MotoGP 2016, dan dibuat semirip mungkin.

MEREK TERNAMA SPONSORI TURNAMEN
Selalu ada turnamen yang disponsori oleh merek ternama di dunia olahraga. Menangkan hadiah virtual dan sesekali barang riil yang akan kami kirimkan ke alamat pemenang.

PEMBALAP, MOTOR, TIM, TREK, DAN SPONSOR BERLISENSI RESMI
Ini permainan yang sesungguhnya. Ketika kamu mengunduh dan memainkannya, kamu terhubung dengan olahraga balapan pada tingkat yang sangat nyata.

PENTING:
MotoGP Championship Quest memerlukan koneksi internet untuk dimainkan.
 

MotoGP Racing '17 Championship (For Android)
Versi Saat Ini: 2.1.1 
langsung saja berikut ini link nya:

Online apk Via Googleplay:
http://yoineer.com/6aRJ

Offline apk via apkmonk
http://yoineer.com/6bEh

sekian semoga membantu 
alicanafezaa

Subscribe to receive free email updates: