5 Aplikasi Untuk Meningkatkan Produktivitas Kerja Anda

Kita semua menginginkan waktu yang lebih banyak, waktu untuk menyelesaikan perkerjaan, menangani tugas, dan memerika check-list pada daftar to-do-list kita.

Masalahnya, hari tidak pernah menjadi semakin panjang, dan tanggung jawab kita tidak pernah habis.

Satu-satunya cara adalah bekerja lebih efisien. Berikut 5 aplikasi yang dapat membantu meningkatkan produktivitas Anda dan menjadi lebih efisien.

1. Evernote
Meskipun Anda mungkin tidak dapat mengingat apa yang Anda makan untuk makan siang, layanan gratis ini menyimpan semua catatan, ide, rencana dan foto Anda dalam platform yang mudah diakses.

Lebih berotak kanan? Anda bisa menggambar, dengan alat skitch nya. Aplikasi ini membantu Anda untuk mencatat kapan sana, dan mengaksesnya di mana saja.

2. GoToMeeting
Aplikasi ini dapat membantu Anda menjadi host pertemuan meeting, serta melakukan pelatihan dari perangkat iPad, iPhone, dan Android Anda. Anda dapat membagi dokumen dalam layar Anda, atau meeting muka-dengan-muka menggunakan webcam. Anda dapat melakukan meeting hingga 25 orang sekaligus dan di mana saja asal terkoneksi dengan internet.

3. Cloudon
Cloudon merupakan aplikasi cloud gratis yang hadir di platform iOS maupun Android yang membuat Anda dapat membuat dan mengedit file Microsoft Office seperti Excel, Word dan Powerpoint.

Anda juga dapat mengakses file yang sudah Anda simpan di cloud dengan Box, DropBox, Google Drive dan Microsoft SkyDrive. Dengan Cloudon Anda dapat membuat, mengelola dan berbagi pekerjaan Anda dengan karyawan.

4. Expensify
Aplikasi ini berguna untuk menberikan laporan bank dan kartu kredit Anda, serta mengatur pengeluaran Anda dengan kategori custom dan tag. Anda bahkan bisa memindahkan tagihan dari Evernote. Aplikasi ini hadir platform iPhone, iPad, Windows Phone, dan bahkan Blackberry.

5. Dragon Mobile Assistant
Semua orang menginginkan asisten, namun tidak mampu karena biaya. Dengan aplikasi ini Anda mendapatkan asisten gratis di perangkat iPhone serta Android. Anda dapat membuat teks, membuat panggilan, membuat jadwal, pencarian serta update akun media sosial Anda hanya dengan suara/berbicara.

Subscribe to receive free email updates: