Sandal Unik Lucu Anti Mainstream, Tidak Akan Kebasahan Saat Banjir Melanda

Sandal Unik Lucu Anti Mainstream, Tidak Akan Kebasahan Saat Banjir Melanda


Alaskaki merupakan kebutuhan yang wajib kita penuhi, jika tidak maka dampaknya akan fatal bagi diri sendiri. Alaskaki bermacam-macam jenisnya ada sepatu, kaos kaki dan sandal.

Untuk pemakaian sehari-hari biasanya kita menggunakan sandal sebagai alaskakinya, betul? Sandal sering dipilih sebagai alaskaki karena harganya murah dan juga mudah dipakai dan dilepas. Beda halnya dengan sepatu yang memiliki harga jauh lebih mahal daripada sendal.


Sejak zaman nenek moyang kita dulu, bentuk dan desain sandal selalu berubah hingga sekarang, ada yang bertipe sandal jepit, sandal wedges, sandal gunung, sandal pesta, sandal kulit dan lain sebagainya. Kita sebagai pengguna bebas mau beli dan pakai yang mana, namun harus disesuaikan dengan kondisinya.

Misalkan kondisinya sedang basah karena hujan, maka disarankan untuk memakai sandal jepit, kenapa harus sandal jepit? karena dengan sandal jepit kaki lebih terasa nyaman dan aman meskipun dalam keadaan banjir sekalipun.

Tapi kalau kamu orangnya takut becek-becekan di air dan kamu juga punya ide lain untuk bikin sandal antimainstream, silakan dicoba ya. Seperti orang dalam foto ini nih dia berani beda dengan memadukan sandal jepit + kursi maka jadilah sandal jersi = jepit kursi.Tidak diketahui pasti siapa orang dibalik foto tersebut tapi foto ini pertama kali di bagikan oleh akun twitter @Crazyinnasia. Dengan diberi caption "Genius".




Subscribe to receive free email updates: