Kumpulan Launcher Terkeren Dan Terbaik Untuk Android

Kumpulan Launcher Terkeren Dan Terbaik Untuk Android - Masih di postingan terbaru newbie blog post nih, lagi jarang post karena lagi ada UAS nih di sekolah. Tapi demi pengunjung setia newbie blog post, ane akan sharing Kumpulan Launcher Keren nih. terkadang launcher memang sangat di butuh kan ketika kita merasa bosan akan launcher bawaan. Ini nih Recomended Launcher yang harus agan download. Cekidot..


1. KK Launcher transparent statbar
KK launcher yang saya bagikan ini adalah launcher MOD dengan status bar yang transparan yang pastinya akan terlihat elegan dan keren. launcher ini anti lag loh, sangatt smoth.
2. Apex launcher 
Merupakan aplikasi launcher keren yang wajib kamu coba pada ponsel android kalian. Dengan launcher ini, kalian dapat melakukan banyak sekali kustomisasi supaya ponsel android tampil lebih keren dan menarik tentunya.
3. MIHOME :
Merupakan launcher defaultnya hape-hape Xiaomi, ada yang v5 dan ada yang udah v6.
Yang v6 sudah include app telepon dan SMS, namun hanya app teleponnya saja yang sudah support dualSIM, app SMSnya nggak. Mungkin karena itulah launchernya rada berat dan agak sering FC.
4. Nova Launcher Prime:
Ane suka nih launcher karena gampang dicustomize dan lancar, gak ngelag :D
Kalo mau download, banyak di google. Jangan lupa, carinya "Nova Launcher Prime apk" ya, biar fiturnya maksimal :3
5. Z Launcher:
Launcher yang dibuat Nokia, fitur utamanya adalah meluncurkan app yang agan sekalian cari dengan cara swipe membentuk huruf dari app yang dicari (scribble), selengkapnya bisa dilihat di Website resmi Z Launcher
Kumpulan Launcher Terkeren Dan Terbaik Untuk Android Reviewed by Jack Combo on 9:34 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Artikel Koplak © 2018
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×