Playstation Console Gaming Yang "Sempurna" !!


www.lazada.co.id/beli-video-game/

Spesifikasi playstation 4 dikatakan sebagai "Arsitektur PC Supercharged" Termasuk juga RAM yang berkapasitas 8GB, Sehingga membuat para developer melebarkan imajinasi mereka lewat konsol ini.

Sony juga memperkenalkan kontroler pada PS 4 yaitu "Dual Shock 4", Tombol dan fitur nya mengusung teknologi Touchscreen dengan ditambahkannya tombol "Share" dan kamera perifer baru!

Keunggulan lain PS 4 adalah konsol ini dapat melakukan streaming game dan fitur "Resume" yang dapat melanjutkan game secara langsung saat konsol telah dimatikan.

Untuk mengetahui lebih lanjut ini dia spesifikasi Playstation 4 :

http://www.lazada.co.id/
Spesifikasi didapat dari Lazada
Menggunakan Main Prosesor Single Chip CPU x84-64 Jaguar 8 Cores, GPU, 1.84 TFLOPS
Menggunakan Graphic Engine AMD Next Generation Radeon™
Memory GDDR5 8GB
Hard Disk DriveBuilt-in
Optical Drive(read only): BD 6xCAVDVD 8xCAVI/O
Communication: Ethernet (10BASE-T, 100BASE-TX, 1000BASE-T)IEEE 802.11 b/g/nBluetooth® 2.1 (EDR)
AV output: HDMIAnalog-AV outDigital Output (optical).

Dengan segala kecanggihannya Playstation 4 juga nantinya akan dapat dikendalikan oleh Smartphone dan Tablet loh!! dan juga layaknya sosial media kita dapat chatingan saat nge-game jadi gampang kan kalau mau kerja sama saat di dalam game.



www.lazada.co.id/beli-video-game/
Tentunya dengan segala kecanggihan fiturnya Playstation 4 akan menghadirkan kualitas graphic yang memukau dengan kenyamanan gaming yang luar biasa, masih belum berminat?

jangan lupakan juga dengan game game berkelas yang dapat dimainkan Playstation 4 ini, untuk apa konsol bagus tapi gamenya membosankan? tentunya game yang disebutkan disini bukan game "Ecek-ecek" tapi game berkelas seperti :


Diablo III, FIFA 14, Final Fantasi 14: A Realm Reborn, Call of Duty: Ghosts, Need For Speed Rival, Metal Gear Solid V: The Phantom Pain,Killzone: Shawdow Fallen dan Knack!!


Tentunya tidak perlu diragukan lagi dengan kesuksesan playstation 2, dan Playstation 3 yang di raih sony bukan tidak mungkin konsol terbarunya kali ini akan menjadi yang tersukses, bagi kamu yang mau membeli Playstation 4 sudah hadir indonesia dengan harga berkisar 7 jutaan,
untuk yang malas jauh jauh pergi ke toko, kamu bisa beli di toko online kepercayaan anda seperti Lazada Indonesia dengan membeli di Lazada anda bisa mendapatkan harga dibawah rata-rata dan kualitas terjamin.

Subscribe to receive free email updates: