35 daftar situs sosial bookmark indonesia terbaru 2014

Banyak sekali cara meningkatka traffic blog, salah satunya ialah dengan mensubmit artikel Blog / Website kita ke beberapa situs social bookmark baik itu dari Indonesia ataupun juga dari luar negeri.




35 daftar situs sosial bookmark indonesia terbaru 2014

Situs social bookmark dofollow Indonesia ini selain untuk mensubmit arikel Blog / Website, mereka juga bisa kita jadikan backlink Blog. Karena semua yang akan saya bagikan ini adalah situs social bookmark dofollow yang selalu otomatis meng-Approve setiap artikel yang kita submit. Tidak memandang bagaimana isi dari artikel itu. Yang penting anda tidak melakukan spam dan berbuat sara. Baiklah saya akan langsung membagikan 25 daftar situs social bookmark dofollow Indonesia terbaik. Ini dia :

17. www.klowor.com

26.www.tunden.com

27.www.blogmarkit.info

28.www.inijalanku.com

29.www.wartawan.co 

32.www.langitnews.com

33.www.memomu.com

34.www.lintasaninfo.com

35.www.dofollow.web.id        


Mungkin dari beberapa situs bookmark dofollow Indonesia di atas masih ada lagi yang belum tercatat, oleh karena itu saran dan kritiknya sangat saya harapkan melalui kotak komentar di bawah. Agar blog ini bisa menjadi lebih baik buat anda semua. Terima kasih saya ucapkan untuk kunjungan anda dan semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: