Contoh Surat Lamaran Kerja Yang baik dan benar

Surat Lamaran Kerja - dalam melaksanakan untuk mendapatkan pekerjaan tentunya harus melakiukan segala prosedur dalam melamar pekerjaan, untuk itu salah satunya adalah diharukan membuat Surat Lamaran Kerja yang disesuaikan dengan kondisi perushaan atau badan usaha yang anda lamar tersebut.



Terutama bagi anda yang baru pertama kali akan melamar pekerjaan pastinya sangat membuatkan Contoh Surat Lamaran Kerja bukan?

Kumpulan Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja di BANK

Jakarta, 11 April 2014

Kepada YTH;
HRD
BANK SYARIAH MANDIRI
SEMARANG
Jl. xx 583 - 585 Semarang
Up. Bag. SDI

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan adanya informasi
lowongan kerja di Bank Syariah Mandiri
Semarang untuk bagian CUSTOMER SERVICES,
maka saya dengan ini melampirkan lamaran
pekerjaan yang saya punya sebagai berikut :

Nama : Edrif
Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 17 Agustus
1990
Alamat : Jl. Pasar Gembrong, No 20
No Telp/Hp : 08579925xxxx
Status : Belum Menikah Pendidikan Terakhir : S1
IPK Terakhir : 3.59

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Curriculum Vitai.
2. Foto copy ijazah S1- dan tanskip nilai.
3. Foto copy Kartu tanda penduduk.
4. Pass photo terbaru.

Demikian surat lamaran kerja yang saya buat,
besar harapan saya untuk bisa bergabung di
perusahaan yang bapak / ibu pimpin, saya
akan melakukan yang terbaik untuk bank
syariah mandiri. Atas perhatian dan
kebijaksanaannya saya ucapkan Terima Kasih.

Hormat Saya,

Edrif


Dari Contoh Surat Lamaran Kerja diatas bisa anda modifikasi dan di edit ulang untuk menemukan kata kata dan susunan yang bagus dan rapi disesuaikan dengan kondisi anda sekarang.

Subscribe to receive free email updates: