Satu Cara Cepat Meningkatkan trafik Blog

Meningkatkan traffic blog itu membutuhkan ketekunan dan kesabaran.Dan memerlukan kerja keras, untuk meningkatkan trafic blog,katakanlah 3000 per hari.

Karena bila anda seorang blogger atau pemilik web baik itu blog pribadi atau toko online tentu tidak akan berhenti dengan cukup membuat blog lalu selesai.

Tentu banyak cara dalam meningkatkan traffic, terutama para newbie yang sering kali bertantanya-tanya bagaimana cara meningkatkan traric Blog.

Untuk meningkatkan traffic sebetulnya tidak terlalu susah asal kamu mau kerja keras.haha... sama aja kali ea...ok..!

Bagaimana hanya dengan 1 cara traffic bisa meningkat.??rajin, sabar, dan tekun,karena traffic membutuhkan kesabaran.yahoo aswher.dengan menggunakan layanan yahoo answer traffic blog anda bisa meningkat dratis asal. seperti di atas, rajin, sabar.tekun.ok..! langsung di simak aja kawan hehe...

Hanya dengan 1 cara meingkatkan traffic.dan trick ini saya dapatkan dari seorang blogger luar, yang kebetulan mau share sama saya. Bagaimanacara mendapatkan 3000 pengunjung unik buat blog setiap hari dan semua itu adalah gratis.

Ini sangat mudah dan membutuhkan waktu minimal 60 menit sehari. atau 1 jam.dan ini cara terbaik untuk mendapatkan 3000 pengunjung unik setiap hari dengan mudah sehari.

Sebagian besar pemilik blog khawatir tentang Bagaimana mendapat lalu lintas dan pengunjung unik.

Inilahjawabannya , ikutilangkah-langkah berikut :

1. Anda harusmemilikiaccount"YahooAnswer"

2. Masuk dengan akun"YahooAnswer".Kemudian masuk menujuopsi "Advanced Search"

3. Masukankata kunci/keywords sesuai dengan isi blog anda.Kemudian Pilih"Jawaban/Answer" dimenu "OpenQuestions"

4. Kemudianakan muncul pertanyaan dari pengguna"YahooAnswer" tentang topik sesuai keyword Anda.Jawablah minimal 30 - 50 pertanyaan.Jawaban disertai dengan link postingan Anda.

5. Ping Blog anda melalui Ping Blog Service,cari di Google.Ikuti langkah-langkah di atas setiap hari pasti Anda bisa mendapatkan 3000 pengunjung unik setiap hari.

Mudah mudahan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: