10 Karakter Hantu TerSeram Saat Halloween

10 Penampakan Sosok Hantu Seram Saat Halloween

Jangan kaget, meskipun Halloween selalu kental dengan suasana menyeramkan dan mistis, sekarang ini nampaknya style seksi untuk merayakan Halloween menjadi populer. Rindu dengan  perayaan Halloween yang penuh dengan setan-setan seram?
                                    
Seperti yang dilansir oleh heavy.com, inilah nih 10 make up Halloween yang benar-benar terlihat nyata dan menyeramkan. Namun siapa sangka para amatiran yang melakukannya. Jika para amatiran bisa seseram dan senyata ini, bagaimana dengan yang profesional?

1. Freddy Krueger

Freddy Krueger
Pria ini membuat wajahnya mirip sekali dengan tokoh Freddy Krueger. Meski merupakan seorang amatir, pria ini dengan hebatnya bertransformasi menjadi tokoh dengan tangan besi ini.

2. Kuntilanak
Kuntilanak
Dengan memakai make up menyerupai kuntilanak, seorang pria menggendong bayi. Tentunya kalian akan berpikiran, tidakkah sang bayi takut dengan orang yang menggendongnya? Nampaknya bayi pria ini cukup nyaman digendong oleh seorang sosok yang bermake up kuntilanak.

3. Mulut Lebar
Mulut Lebar
Bagaimana wanita ini bisa membuat rahangnya jadi lebih besar? Tidak lupa juga dia memasang gigi runcing hingga bagian atas wajahnya. Benar-benar ingin merayakan Halloween ya.

4. Pasien Operasi
Pasien Operasi
Wanita ini rela bertransformasi menjadi seorang pasiemn yang gagal operasi. Berubah menjadi setan yang masih banyak darah menempel di baju operasinya, juga darah segar di sekitar wajah dan lehernya.

5. Zombie
Zombie
Dengan wajah pucat, baju yang kumal dan darah yang terlihat mengering, pria ini berubah menjadi zombie untuk perayaan Halloween. Sebuah pesta Halloween tanpa ada zombie yang hadir tentunya kurang lengkap.

6. Hantu Babi
Hantu Babi
Pria ini memasang hidung babi di hidungnya dan memakai make up sedemikian rupa sehingga membuatnya seperti manusia setengah babi. Tidak hanya itu, pria ini juga menempel telinga babi di bagian dagunya, menambah kesan siluman babi padanya. 

7. Wajah Membusuk
Wajah Membusuk
Jika tidak ada perayaan seperti Halloween, akankah orang-orang ini rela merias wajahnya menjadi makhluk-makhluk yang menyeramkan? Seperti pria satu ini yang membuat wajahnya tampak seperti membusuk. Melihatnya saja membuat ingin muntah bukan?

8. Mulut membusuk
Mulut membusuk
Gadis ini rela memakai make up bagian bibirnya seolah membusuk, dan yang dimaksud dengan membusuk ini benar-benar membusuk. Jika hanya di foto di bagian bibir, kalian tidak akan tahu jika itu adalah hasil make up.

9. Resleting di Wajah
Resleting di Wajah
Bagaimana bisa seseorang memasangkan resleting di wajahnya? Make up wanita satu ini membuat wajah bagiannya seperti sedang dibuka oleh resleting, memperlihatkan bagian bawah kulitnya yang berdarah-darah.

10. Fosil di Wajah
Fosil di Wajah
Dengan alat-alat make up yang dimilikinya, orang ini bisa memasangkan sebuah fosil di wajahnya. Sambungan fosil ini pun benar-benar tidak terlihat, seolah orang ini menjadi manusia fosil.

Subscribe to receive free email updates: